Pengikut

Senin, 30 Maret 2020

WANITA BERDARAH DINGIN

Wajah sendu berkacamata bulat cantik memesona bila di pandang mata , hmm kusebut dia lindri, janda beranak dua.
Sikap yang begitu terlihat tenang sekilas namun sangar sesangar singa,  tiada yang dapat mengira wajah setenang itu dapat berubah menjadi gelombang tsunami yang menghempaskan siapa saja yang menjadi penghalangnya.

Singkat cerita , lindri menjalin hubungan dengan seorang yang sangat macho , Mr Gun, seorang lelaki berparas hitam manis dengan gaya perlente selalu bersandar dengan motor trillnya, hmm pokoke keren,  namun sayang, dia sudah beristri, tapi lindri tak ambil peduli, Mr Gun adalah laki laki penyelamat hidupnya ketika dia terkapar Dan hampir sekarat, perlahan hubungkan mereka semakin dekat, dengan gaya seperti anak abg, panggil sayang pun terlontar ayah dan bunda,
Sedikit demi sedikit hubungan mereka tercium oleh sang istri, kusebut dia city perseteruan melalui status terjadi hingga pada puncak, ketika ulang tahun teman city di sebuah restaurant kecil, sang lindri merekam semua yang dilakukan oleh city, huuuuh seru city dalam hati yang geram, apa maunya !!!!. Di tahannya emosinya namun hilang sudah rasa kesabarannya.

Hey, apa sih, maksud lu, pake rekam rekam gue segala, dengan entengnya lindri berkata, terserah aku la, hp hp aku, apa urusan luh.
Ooooooo, dasar g punya malu, teriak city!!,  Senangnya memggoda suami orang!, Hey Jaga y omongan luh, suami luh juga suami gue , posisi Kita sama tau, dengan menahan geram city pun mendorong lindri , terjadi dorong mendorong, Tanya aja Sama suami luh , Kalu Kita sudah menikah teriak lindri, dengan badan gemetar,  city terdiam ,merenungi perkataan lindri, benarkah? ........semua ini. City hanya menangis mengetahui hal ini

AN, Boro, 3 Maret 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar