Pengikut

Senin, 30 Maret 2020

Rahasia Sang Istri

RAHASIA SANG ISTRI

Ada rasa sakit, entah dimana tapi Tripo tetap merencanakan apa yang telah terlintas di benaknya. Kalau ia harus kehilangan Manda, maka lelaki mana pun juga harus kehilangan istri cantiknya itu. Caranya mudah, pagi ini saat memboncengkan Manda ke kantor, di Tanjakan Maut menuju Lembang itu ia akan menginjak gas sekuatnya, lalu menabrakkan motornya itu ke dinding bukit. Tak pernah ada yang selamat ketika kecelakaan terjadi di lokasi curam itu.

Sudah 3 bulan ini Tripo mencurigai sepak terjang Alamanda. Ia memergoki istrinya itu pada jam makan siang memasuki lobi Hotel Luv Me. Seragam kantornya berganti gaun cantik sewarna lipstiknya. Sejak itu Tripoli memata-matai sang istri yang bersandiwara tetap mesra di rumah. Lebih menyakitkan, sewaktu Tripo menemukan buku tabungan Manda, ada transferan 500 juta. Ya Tuhan, Tripo merasa kiamat.

"Mas, aku ijin nggak ke kantor hari ini. Kita ke Hotel Luv Me yuk. Pemiliknya mau berterimakasih. Aku berhasil menemukan pembeli untuk salah satu asetnya yang dianggap angker. Tau nggak, aku dapat komisi 500 juta loh." ***

Lembang 07 Maret 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar