Pengikut

Senin, 30 Maret 2020

Sedan untuk Kebulan

SEDAN UNTUK KE BULAN*

"Kenapa bapak tidak beli sedan saja, saya kira nona Marince cocok naik sedan?"

"Dia ingin ke bulan, padahal ia tahu aku bukan astronot, toh kalau pun aku astronot, tidak mungkin aku mengajaknya ke bulan. Di bulan kata orang-orang tidak ada salon kecantikan, tidak ada sanggar senam kebugaran, klub yoga... Bulan itu suatu tempat yang tidak sama seperti yang ia pikirkan. Daripada bingung memikirkan bagaimana cara bepergian sampai ke bulan, aku lebih setuju dengan usulanmu, membelikannya sedan keluaran terbaru. Setelah ini kita musti cepat balik ke kantor. Paketan sudah tiba"

Kemudian kedua lelaki berjas rapi yang baru keluar dari rumah makan khas Minang itu sepakat, besok pagi mencari informasi tentang sedan terbaik yang baru diluncurkan ke pasaran pekan ini. Kurir perusahaan logam yang baru diaudit sudah mengirim dua kardus berisi uang untuk bapak yang sedang kebingungan memikirkan kekasihnya yang ingin pergi ke bulan.

Balongbendo, 10 Maret 2020


Tidak ada komentar:

Posting Komentar