Pengikut

Senin, 30 Maret 2020

Maskermu mengelabui ku

Maskermu Mengelabuiku

Plak! Bunyi tamparan keras mendarat di wajah Doni yang bening. Meninggalkan bekas telapak tangan. Sesaat setelah ia turun dari mobil bermesin manual. Tanpa tahu salahnya apa. Gemuruh di dada dan kecamuk tanya di hati. Membuatnya kembali menghampiri si empunya mobil. Doni butuh penjelasan.

"Dasar cewek sinting! Bukannya terima kasih, malah nampar kaga jelas," emosi Doni terpanggil. Saat hendak menampar balik. Rita, si pemilik mobil membuka masker yang sebelumnya menutupi sebagian wajahnya.

Woww! Mulut Doni membulat, memandang sepenuhnya wajah gadis di hadapannya. Antara takjub dan tak percaya. Dengan deraian air mata, Rita menceritakan ketersinggungannya. Doni pun menyadari perkataannya. "Maaf, Nona ... maksudku masukin gigi mobilnya, karena posisinya masih netral jadi nggak jalan-jalan." Doni menjelaskan. Rita terlanjur salah paham. Saking kagumnya melihat Doni yang bersedia menolong. Pun, saat Doni menawarkan bantuan, sebetulnya ia juga terpesona menatap mata cantik Rita. Akhirnya Doni tahu, gigi Rita yang sempat tertutup masker tidak seelok matanya.

D'Serly
SMD 26 Februari 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar