Pengikut

Senin, 30 Maret 2020

Pelakor

Pelakor

Baru saja Lian menutup telepon genggamnya, setelah ber_videocallan_ dengan Faizal. Rere, istri Faizal, langsung menelpon dan mencecarnya dengan perkataan menusuk. Caci maki terpaksa Lian dengar, alih-alih mengabaikannya. Pernah beberapa kali Lian menolak panggilan rivalnya itu. Rere langsung mendatangi di mana pun tempatnya. Seperti memiliki detektif, Rere selalu tahu di mana keberadaan Lian. Alhasil saat itu juga ia dipermalukan.

"Dasar pelakor! Tinggalkan mas Faizal, perempuan sundal," maki Rere, sambil menampar, dan menganiaya Lian. Sayang, bukan perkataan atau tindakan Rere yang menyakiti Lian. Tetapi, tatapan orang sekitar yang menyaksikan pertengkaran mereka.

Cap pelakor melekat di diri Lian. Masih jelas dalam ingatan serangan para _netizen_. Tatkala Rere memposting pertengkaran mereka ke _medsos_. Dipersenjatai tangisan anaknya, Rere membuat Lian semakin terpojok. Lian mafhum, untuk siapapun yang membencinya. Semata, karena tidak tahu kejadian sebenarnya. Bukan Lian yang merebut Faizal, justru Rerelah yang merebut suami, dan ayah dari anak-anaknya. Sedang anak yang Rere miliki itu, anak dari suaminya terdahulu. Hingga akhirnya Lian dan Faizal memutuskan kembali demi anak, juga rasa yang pernah menyatukan mereka dulu.

D'Serly
SMD 25 Februari 2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar