Pengikut

Senin, 30 Maret 2020

TERSAMAR DALAM DUA AKUN

 Zanet nama yang selalu membuatku jengah, sebal dan membingungkan. Tutur katanya bak polisi sedang mengintrogasi pencuri. Penuh dengan selidik, selalu menanyakan tentang kegiatan dalam berchating ria.  Pertama tak rasa curiga namun semakin lama semakin menggangu hidupku.

Ini semua karena  Sherly , seorang gadis yang penuh energik dan menawan. Perkenalan kami merupakan perkenalan tanpa disengaja, berasal dari celotehan ringan berganti dengan curhatan. Berujung menjalan tali kasih. Jalinan kami sangat penuh gelutan canda dan penuh julukan, julukan yang  diberikan tyaan sebutan binatang hahaha. Namun penuh kesan . sherly  kupanggil Imperata nama sebuah ilalang cantik. Sedangkan aku dipanggil.reptila, hihihi sejenis binatang reptil,  Kedekatan kami inilah yang menggangu Zanet.

Selama beberapa kali gaya tulisan dan bahasa Zanet hampir Sama dengan tyaan , inilah yang membuatku berputar otak, siapakah Zanet  sebenarnya, tapi dia sadari beberapa percakapan aku screen shot dan lihatkan pada Tyaan, bahwa Zanet adalah tyaan, tapi selalu saja dia sangkal, namun pada satu ketika ada sebuah bukti yang tidak dapat dia sangkal lagi dan akhirnya pun dia mengakui bahwa Zanet adalah Tyaan , dia lakukan untuk membuktikan apakah Sherly  seorang gadis yang dapat dipercaya dan menjaga amanah, teryata Sherly memang lah gadis baik , Aku pun tersenyum dan memelukmu, akunmu membuat kita semakin dekat dan saling mencintai lebih dari yang dulu.

BNA,10112019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar