Pengikut

Selasa, 31 Maret 2020

LAHAN KU,AKU KERJAKAN

Teriknya matahari siang itu aku tak peduli, aku harus pulang ke kediaman istriku sekitar berjarak  25 KM dari desa ku,aku  ambil kunci kontak motor ku di ruang tamu langsung ku nyalakan motor ku yang terparkir di samping rumah orang tua ku.,

Sesampainya  dirumah mertua  aku langsung masuk... Assalamualaikum... Waalaikumsalam jawab istriku.... Sang Istri keluar dari kamar dengan rambut  bak manyang terurai...memberikan senyum sumringah kepada ku,  jam berapa abang dari sana tadi..tanyak istri ku... Aduh dek... Abang gak lihat jam tadi...oke lah...istriku menuju dapur.... sekarang abang istirahat aja dulu.. Adek mau buatin kopi tuk abang...mantap dek jawab ku sambil aku berlalu kekamar.

Kopinya pun sudah mendarat dikamar ditambah beberapa potong gorengan tapi  agak sedikit dingin,,langsung ku minum kopinya.....uuuhh... dek pas banget kopi nya... Siapa dulu yang buatin kan istri abang hehehe..aku masuk ke kamar lagi ku ambil baju kerja dan sebilah parang aku pamitan sama istri... Dek...abg mau ke kebun ya.. Iya bang hati hati sahut istriku,.. Oiya bang jangan lupa di tanam
 bibit sawitnya karena
udah dua hari kemaren diantar sama ketua kelompok ,.. Iya jawabku aku pun berjalan kaki ke kebun karena tidak jauh dari rumah mertuaku.

BNA,01042020

2 komentar: