Pengikut

Selasa, 31 Maret 2020

Rekomendasi




Beberapa bulan yang lalu  aku ditugaskan sebagai pelaksana tugas kepala sekolah di salah satu sekolah pinggiran bisa dikatakan sekolah tersebut agak jauh dari keramaian yang siswanya  sekitar seratusan orang.

Setelah beberapa bulan aku menjalankan tugas disekolah itu, jarum jam menunjukkan pukul 09.00 Wib, ada salah satu  orang mengetuk pintu ruang kerja, aku mempersilahkan masuk,masuk pak ada yang bisa dibantu pak tanyaku kepada guru tersebut,ada pak Sahutnya,? kebetulan aku lagi menandatangani beberapa surat...iya silahkan duduk pak,baik pak jawabnya..langsung guru tersebut memulai pembicaraannya  aku hanya mendengarkan saja dulu....setelah beliau selesai berbicara,aku sudah mengerti maksud dan tujuan bapak kata ku.

Esok harinya beliau kembali masuk keruang kerja ku dengan membawa berkas yang sudah dipersiapkan jauh jauh hari rupanya...Assalamualaikum pak,Waalaikumsalam jawabku,..jadi juga bapak pindah ya? Jadi pak Sahutnya,Kalau begitu okelah pak, dimana aku teken.

Edi syahputra.H
BNA, 31032020

1 komentar:

  1. mantul
    kunjungi juga ya blog saya

    https://bukukreatifsadan.blogspot.com/

    BalasHapus