Pengikut

Selasa, 31 Maret 2020

Belajar Menulis Bersama Ibu Sri Sugiarti




Malam ini tanggal 31 Maret 2020, jarum jam menunjukkan pukul 20.00  WIB, seperti biasanya sudah terjadwal belajar menulis online gelombang 7 bersama Om Jay dengan pemateri malam ini ibu Sri Sugiastuti, beliau seorang kepala SMK Pembangunan 2 Kota Surakarta, beliau juga sebagai penggiat literasi serta berwajah cantik dan tutur bahasanya yang sangat indah terdengar oleh telingaku malam ini.

Beliau malam ini memilih topik pada kelas belajar menulis online gelombang 7 adalah Bagaimana menerbitkan buku secara indi,dengan gaya bahasa yang lembut membuat kita semangat dan terispirasi kita untuk menulis dan menulis lagi.aku pada malam ada mengirimkan sebuah cover buku yang pertama ku tulis dengan judul "Pengantar Seni Budaya"  beliau mengapresiasi covernya aku merasa tersanjung...hahhaa, langsung aku balas terima kasih buk atas apresiasi dan pujiannya.

Begitu aku membaca tulisan beliau di blog aku sangat terkesima dengan tulisan tulisan beliau yang begitu indah,terispirasi serta membuat ku termotivasi untuk menulis lagi. Sungguh malam ini banyak yang saya dapatkan dari  beliau berbagai macam ilmu dalam menulis serta beliau juga mau mengawal tulisan kita hingga menjadi sebuah buku... Terimakasih buk Sri Sugiastuti semoga ibu sehat selalu dan selalu dalam Lindungan Allah SWT. Amin...

Edi Syahputra.H
Banda Aceh,31032020

3 komentar:

  1. Mantap tulisannya,langsung update...salut.
    jangan lupa berkunjung ke blog saya

    etiknurintobantarbolangpemalang.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Ayooo sama2 berkomentar dan berkunjung
    biar nambah wawasan dan berbagi ilmu

    https://bukukreatifsadan.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Superrr. semoga apa yang kita pelajari selalu bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain. Aamiinn

    BalasHapus