Pengikut

Senin, 30 Maret 2020

Perempuan hatinya yang Menyala

PEREMPUAN YANG HATINYA MENYALA

   Puan menatap Yudi menggoda. Sementara Yudi sibuk menenangkan irama jantungnya. Sejak bertemu Puan, gairah Yudi bergelora kembali. Setelah istrinya melahirkan anak ketiga, Dina tenggelam dengan kesibukannya sebagai seorang ibu. Dia tak pernah  memberi perhatian lagi pada ayah anak-anaknya. Di saat hatinya hampa datang Puan dengan segala keelokannya. Yudi menyerah kepada pesona yang dimiliki Puan.

   Awalnya semua terasa begitu indah, Yudi dengan mudah membelikan apa saja yang puan mau. Hingga suatu saat Puan menuntutnya untuk membelikan sebuah rumah. Yudi mulai kelabakan karena Puan ternyata tak tahu malu. Dia tak segan datang ke kantor sekadar menggertak dan mempermalukan Yudi di depan koleganya. Laki-laki itu tak berkutik. Sedikit demi sedikit Yudi menyisihkan uang proyek dengan berbagai cara demi membelikan Puan rumah impiannya. Sekali proyek dua kali proyek hingga akhirnya ketagihan. Puan terus merayu Yudi untuk menggerus uang perusahaan. Hatinya menyala karena nafsu.

   Yudi mabuk perempuan, sehingga ia lupa kepada istri dan anak-anaknya. Puan telah menyeretnya jatuh lebih dalam lagi. Hingga suatu hari dua orang polisi mendatangi lalu membawanya, tanpa Yudi tahu di belakangnya bagian keuangan telah menemukan beberapa kejanggalan dalam laporan keuangan yang dibuatnya, setelah ditelusuri banyak sekali pengeluaran fiktif yang dilakukan Yudi. Puan mengantar Yudi ke gerbang pagar, matanya seolah menyala menatap Yudi, demikian pula hatinya. Dan Yudi telah habis terbakar.

#pentigrafantikorupsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar