Pengikut

Sabtu, 04 April 2020

Saldo

Benarkah harta dan uang itu kini tiada keberkatan lagi?
Yang kaya semakin kaya dengan tumpukan harta,dengan saldo rekening di berbagai bank,dengan jumlah saham si berbagai perusahaan,dengan sertifikat kepemilikan tanah,bahkan hutanpun entah bagaimana bisa menjadi hak milik mereka yg punya kekuasaan
Tapi mengapa kita masih merasa belum cukup???
Sementara disekeliling kita ,,,
Bahkan tuk sesuap nasipun tak setiap hari bisa didapatkannya ,,,
Telah dibutakankah mata ini hingga tak terlihat lagi tangisan mereka?
Telah tertutupkah hati ini hingga tak lagi merasakan duka mereka ?
Andaikan kepemilikan hutan yg telah aku tandai itu saja aku bagikan
Mungkin akan lebih bermamfaat bagi mereka dari pada ku biarkan menjadi semak belukar
Sedangkan pepohonannya sudah bertukar menjadi ilalang ,,
Tapi tidak,,,,
Hati ini tidak pernah merasa cukup ,,,
Aku seakan kecanduan dan mabuk dengan semuanya ,,,,
Apakah aku bahagia ?????
Entahlah ,,,,,
Aku merasa bahagia bila saat aku berbagi ada yg melihat ,bahkan mempublikasikannya
Aku merasa puas bila aku bisa berbagi dengan mereka yg punya kekuasaan dan mereka mengatakan aku loyal ,,,,
Ikhlas,,,,katanya itu perbuatan hati tak perlu diucapkan ,tak butuh pengakuan 
Tapi kenapa hati ini ingin pengakuan itu
Aku ingin orang2 tau dibalik keakuanku aku juga peduli pada mereka yg papa,,,,
Karena itukah saat ini uang dan harta tak lagi berkat?????

##instrospeksihannyauntukhatiku##

Tidak ada komentar:

Posting Komentar