Pengikut

Sabtu, 04 April 2020

Catatan Kecil Suami

Catatan kecil seorang suami

Istriku,,,
Aku lelaki mungkin bukan arjuna bagimu,aku yg tak mampu bersikap romantis untukmu,lidahku yg mendadak kelu saat ingin memanggilmu dengan kata sayang,bibirku yg tiba2 bergetar saat ingin menyanjung dan memujimu dengan bahasa cinta,jemariku yg tiba2 kaku saat ingin membelaimu dalam rengkuhan kasihku ,,,,

Istriku,,,,
Aku sadari aku tak pernah memberimu bunga
Aku tak pandai mencarikan hadiah kecil yg bisa membuatmu bahagia
Aku tak mampu menciptakan puisi2 cinta untukmu
Bahkan tuk bercengkrama denganmupun aku kehilangan kata2 ,,,

Bukan,,,bukan aku tidak mencintaimu istriku ,,,
Bukan aku tak ingin memanjakanmu,,,
Bukan aku tak ingin melihat rona merah muda bahagia dipipimu,,,,
Sungguh aku ingin bisa melakukan semua itu untukmu ,,,,

Istriku,,,,
Ketahuilah betapa aku begitu bangga saat bisa membelikan makanan kesukaanmu,,sekalipun aku tak mengatakannya
Batapa aku begitu bahagia saat mendapatkan kecemburuanmu padaku,,,
Betapa aku merasa gagah perkasa saat bejalan bersisian denganmu
Betapa gelisahnya aku melihat air matamu
Batapa khawatirnya aku saat engkau tidak berada didekatku ,,,
Betapa takutnya aku kehilanganmu
Namun aku tak bisa merangkai semua rasaku dengan kata2 ,,,
Walau aku tahu engkau butuh itu,,,

Istriku,,,,,
Engkau adalah bagian dari cerita hatiku
Engkau adalah setengah dari imanku ,,
Engkau adalah pakaian yg melengkapi penampilanku,,,
Tanpa engkau aku bukan siapa2,,,
Karena aku butuh engkau istriku,,,
Sebagai sayapku kelak tuk menggapai syurga ,,,
Do'amulah yg menjadi penunjang keberhasilanku,,,

Istriku,,,,
Aku mencintaimu lebih dari apa yg kau bayangkan
Engkau selalu menjadi bagian dalam lintingan doa-doaku,,,
Engkau selalu ada dalam jiwaku,,memenuhi sisi ruang batinku
Meski tanpa kata
Maafkan aku istriku,,jika aku tak bisa bersikap romantis,,
Maafkan aku istriku  jika tak mampu merangkai kata cinta
"Aku mencintaimu dengan segenap jiwa,,tanpa kata,,tanpa suara sekalipun aku tidak bisu,,,"
"Aku mencintaimu dalam doa,,di dunia dan di jannah kelak In syaa Allah,,,Bantulah aku suamimu tuk bisa membangunkan  sebuah istana di syurga bersamamu bidadariku"

#menyentuhbidadarisyurgaku
#Dalamdoakusentuhjiwamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar