Pengikut

Senin, 13 April 2020

Motivator Termuda No 1Indonesia

Motivator Termuda No 1 Indonesia.

Oleh: Edi Syahputra.H
Peserta Belajar menulis online Bersama Om Jay.

Siang ini saya membaca sebuah buku yang dihadiahkan oleh penulis dengan judul " Nikah Muda Nikah Kaya " beliau adalah seorang Trainer & Motivator termuda No 1 Indonesia, beliau juga seorang penulis buku Best Seller 10 Langkah sukses di Usia Muda.

Beliau adalah sosok pemuda yang cerdas, beretika baik, dan memilki semangat besar untuk memajukan bangsa melalui bidangnya.  Melalui buku yang ditulis ini, sangat terasa bahwa ia ingin mengajak para pemuda generasinya untuk memiliki jiwa enterpreneur dan mampu hidup secara mandiri secepat mungkin.

Dengan pendekatan rasional spiritual dan penjelasan yang untuk menggunakan gaya bahasa yang " anak muda banget " maka insya Allah setelah saya membaca buku ini, kita akan memiliki kesiapan diri untuk " mengguncang dunia ".

Isi buku ini bukan hanya harus dibaca anak anak muda, bahkan orang tua pun harus membacanya dan memaknai bab demi babnya.

Penulis mampu menginspirasi pembaca, mengupas permasalahan yang ditemui di masyarakat secara komprehensif dan ada pesan pesan moral yang luar biasa. Semarakkanlah ibadah harian kita dengan menegakkan sunnah sunnah Nabi,  InsyaAllah akan mendapatkan kejayaan dan kemenangan yang gemilang dengan istiqomah menjalankannya.

Buku dahsyat yang saya baca ini penting dan wajib dimiliki, khususnya untuk anak muda. Jangan pertaruhkan masa depan dengan menyiakan masa muda.

Buku ini sangat bagus untuk anak anak muda yang berani mengambil keputusan dan mengambil resiko.  Karena tidak ada salahnya Nikah Muda karena disitulah sebenarnya kita mulai merintis karir.  Dalam agama islam pun sudah dijelaskan.  Buku yang saya baca ini juga menginspirasi saya untuk memotivasi anak anak muda untuk berani nikah muda dan mempersiapkannya dengan baik.

Bacaan yang sangat bagus dibaca untuk berniat menikah dalam usia muda.. Tidak perlu takut dengan masalah  "dengan apa aku menafkahi istriku?" karena selagi kita mau berusaha InsyaAllah kita akan dapatkan hasilnya.  Rezeki itu Allah yang memberikan... Tugas kita berusaha dan berdoa.  Rezeki kita dari berbagai arah: dari lautan yang luas, dari gunung dan bumi...  tinggal bagaimana usaha kita untuk mendapatkannya. Karena Allah tak pernah salah dalam memberikan dan telah menjamin rezeki.  Karena rezeki itu bukan hanya semata tertulis dalam nominal pendapatan kita pada tiap bulannya tetapi apa yang telah kita nikmati adalah rezeki dari Allah SWT yang harus selalu kita syukuri.  Untuk itu, segeralah kita menikah wahai sahabat. Jangan takut menikah muda semakin memicu semangat dalam usaha mu untuk mewujudkan impian " Membahagiakan pasangan mu "...Buat yang masih belum PEDE juga....makanya baca Nikah Muda Nikah Kaya InsyaAllah akan membantu memberi semangat dan pemahaman yang baik.

Menurut saya isi buku ini sangat sesuai dengan zaman sekarang,  memang memiliki cara pandang yang sangat luas dari seorang penulis muda seperti Syafii Efendi sangatlah menarik.  Karena selalu menyajikan pemikiran yang positif terbukti dalam setiap Paragraf dalam buku yang saya baca ini memiliki motivasi kuat dan gagasan yang membangun. Buku ini bukan hanya untuk anak muda, tetapi orang tua pun harus memahami nya. Nikah muda disini bukan berarti harus menikah dibawah usia 20 tahun.  Tetapi lebih kepada kesiapan fisik, mental dan finansial yang cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar