Pengikut

Sabtu, 04 April 2020

Khotbahnya Nikat

Saat mendengar khutbah nikah seseorang bahwa tugas istri adalah bagai mana ia mampu mendapatkan "Ridha" suami,karena syurga seorang istri adalah ketika dy mendapatkan"Ridha"suaminya,bahkan ketika mendengar sebuah kalimat yv disampaikan penghulu "Istri yang ketika meninggal dan suaminya Ridha padanya,maka pintu syurga dibukakan lebar baginya"
Saat itu aku tercenung
Hati ini bertanya apakah selama ini aku telah mendapatkan "Ridha"mu suamiku?
Aku yang tidak begitu memahami ilmu agama
Aku yg buta bagai mana caranya aku untuk bisa membuka pintu2 syurga itu
Suamiku apakah engkau Ridha terhadapku saat cemburu menyapaku?
Apakah engkau Ridha kepadaku saat aku merasa engkau tidak adil kepadaku?
Apakah engkau Ridha kepadaku saat aku cemberut?
Apakah engkau Ridha saat kemarahan menguasaiku dan aku mengacuhkanmu?
Dan apakah engkau Ridha kepadaku kala terkadang kata2 kasar keluar dari bibirku ???
Suamiku,,,
Sungguh aku takut,,,,,,
Takut akan pada akhirnya nanti
Saat malaikat maut menjemputku
Saat sisa nafas terakhirku berhembus
Aku tidak sempat memohon maaf padamu
Aku tak sempat meminta Ridha darimu
Suamiku
Aku sering merasa kecewa akan sikapmu padaku
Tapi aku yakin lebih banyak lagi kekecewaanmu atas sikap dan pelayananku bagimu
Begitu banyak cemburu yg kau hadirkan di jiwaku
Namun tak sedikit jua luka yg aku torehkan di hatimu
Entah pantas atau tidak aku memohon maaf dan Ridha darimu
Saat "cemburu"aku letakan jauh diatas cinta dan kerinduanku padamu
Hingga aku lupa ada hati yg aku lukai sedangkan aku tahu tak mungkin bagimu untuk bersikap adil karena aku sendiri tidak tahu bagai mana adil yg sebenar2nya ingin kugapai
Namun sungguh aku belum mampu menepis rasaku,cemburuku,marahku,dan juga egoku
Bantulah aku wahai imamku tuk bisa menggapai "Ridha"mu

"Curhatansome 1yg buat 😂😂😂"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar