Pengikut

Senin, 13 April 2020

Mantap Dan Renyah



Mantap dan Renyah

Cuaca pagi ini agak sedikit cerah cacing pun sudah menari nari diperutku, kulihat jam tangan ku,  jarum nya sudah menunjukkan pukul 11.00, pengen keluar rumah  cari makanan sarapan untuk menompang perutku yang sudah keroncongan ini, tetapi suasana diluar sana agak sepi.

Namun perut sudah tidak bersahabat karena cacing cacing didalamnya terus menari, aku beranikan diri tuk keluar rumah sebentar menuju warung mbak dewi yang ada dikampung sebelah tak jauh dari kampung ku,biasanya mbak dewi jam segini masih ada jualan.

Memang rezekiku tak kan kemana. Sesampainya aku di warung mbak dewi rupanya masih ada beberapa potong tempe Goreng dan lontong tergeletak dilemari tempat jualannya, aku langsung memesan  dua bungkus serta tambah tempe goreng 10 potong, karena istri ku  tercinta juga belum sarapan.Mbak dewi pun dah membungkusnya,aku bergegas pulang kerumah, sampai nya aku dirumah  istri ku sudah menunggu dan piring sudah disiapkannya,dengan lahap kami berdua makan lontong dan tempe goreng, kata istriku memang mantap lontong dan renyah rasa tempe goreng mbak dewi ne bang... Oooo iya jawabku sangat mantap terasa mengoyangkan lidah dan renyah dimulut.

5 komentar:

  1. nikmat rasanya, mantap, Semua peserta diwajibkan memberikan komentar di tulisan ini, https://wijayalabs.com/2020/04/13/menjadi-penulis-buku-best-seller/

    BalasHapus
  2. Tempe mba Dewi lontong juga mba Dewi
    Ngga usah ribet semua sudah tersaji tinggal rogoh kantong atau gesek kartu

    BalasHapus
  3. Mantap tulisannya ...lontong tempe waow enak ...

    BalasHapus
  4. mantab lontongnya....lanjutkan

    kunjungi balik..
    muhammadtaufiq1969.blogspot.com

    BalasHapus