Pengikut

Sabtu, 04 April 2020

Kita Juga Harus Tetap Waspada

Kita Juga Harus Tetap Waspada



 

Malam ini di provinsi Aceh sudah dicabut pemberlakuan Jam malam oleh Plt Gubernur Aceh, seiring dengan di cabutnya pemberlakuan Jam malam masyarakat Aceh juga enggan keluar.

Karena masyarakat Aceh juga masih was was untuk keluar, masih tetap juga bersama keluarga berdiam diri dirumah, karena masyarakat masih tetap takut dengan virus corona yang sedang menyebar ke pelosok negeri.

Bapak Plt Gubernur Aceh mencabut pemberlakuan Jam malam mengingat situasi ekonomi yang sudah berdampak keseluruh masyarakat terutama masyarakat ekonomi menengah kebawah, memang dari satu sisi benar juga, namun dari sisi kesehatan kita juga harus mentaati peraturan peraturan yang dijalankan pemerintah.

Dengan diberi leluasa ini masyarakat Aceh juga harus menghindari kerumunan, berpelukan, supaya mata rantai penyebaran virus corona ini benar benar terputus dan tidak menyebar lagi di tanah rencong ini. Semoga virus ini cepat berlalu karena sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. Kita selaku hamba Allah jangan lupa berdoa.

1 komentar:

  1. Salam dari kediri...tetap semangat menulis dan jaga kesehatan...sanggarghinaaorlin.blogspot.com

    BalasHapus