Pengikut

Sabtu, 04 April 2020

Biografi Tentang Diri Sendiri

BIOGRAFI TENTANG DIRI SENDIRI



 


Saya adalah seorang laki-laki kelahiran di sebuah Desa Kaye Aceh kecamatan Lembah Sabil Kabupaten Aceh Barat Daya dan dilahirkan pada tanggal 07 April 1977. ayah dan Ibu saya memberi nama Edi Syahputra.H. Ayah saya bernama Hanafiah sekarang sudah Almarhum dan ibu saya bernama Nurlita. di keluarga saya adalah anak pertama dari 5 bersaudara.Adik saya yang pertama bernama Masrina, kedua bernama Salwati, Ketiga bernama Rasminar dan yang terakhir bernama Edi Supirman.

Saya menempuh Pendidikan di Aceh Barat Daya SD., SMP, dan SMA. SD 3 Manggeng, adalah tempat saya menyelesaikan pendidikan dasar,setelah itu saya melanjutkan kejenjang SMP, di SMP Negeri 1 Manggeng, selepas SMP saya menempuh pendidikan di SMA Negeri 1 Manggeng, sekarang berganti nama SMA NEGERI 2 ABDYA.
Selepas SMA,saya melanjutkan kuliah di Universitas Syiah Kuala Darusalam Banda Aceh  jurusan Sendratasik.
Saya menempuh Pendidikan agak kurang memuaskan karena menyelesaikan  studi selama 8 Tahun.

Setelah menyelesaikan masa kuliah saya mengikuti CPNS, Alhamdulillah lulus ditempatkan di SMA Muhammadiyah 1 Banda Aceh, Tahun 2006 s.d 2008 dan pada tahun 1 Agustus 2008  dipindahkan ke SMA Negeri 13 Banda Aceh sampai dengan sekarang.di SMA Negeri 13 Banda Aceh pernah menjabat Plt Kepala Sekolah selama 7 bulan, Dari 10 Juli 2019 s.d 10 Febuari 2020

7 komentar: