Pengikut

Sabtu, 04 April 2020

Cemburu

Cemburu
Aku benci kala rasa ini menyapaku
Aku merasa bagaikan berada di sebuah pasar dengan hiruk pikuk dan hingar bingarnya sekalipun aku ditengah kesunyian
Cemburu
Aku selalu berusaha menghindar jika berpapasan denganmu
Aku ingin bersembunyi dari lirikanmu
Tapi engkau selalu bisa menemui tempat persembunyianku
Bila aku bersamamu engkau menciptakan banyak rasa untukku,dan semua rasa itu gak enak
Terkadang rasa yg kau hadirkan membuatku ingin memuntahkan kemarahan,kekesalan,tangisan bahkan terkadang menghadirkan perpecahan
Cemburu
Aku ingin berpaling darimu
Aku ingin memutuskan hubungan denganmu
Tapi mengapa kau selalu mengikutiku?
Seakan semua tempat di bumi ini dibayang2i olehmu,sehingga aku merasa tak punya ruang di bumi ini
Tapi cemburu
Ada kalanya aku juga ingin berterima kasih padamu
Adakalanya karena engkau bibirku jadi semakin sering beristighfar,karena engkau hatiku dipenuhi oleh dzikir,karena engkau sajadahku dibasahi oleh air mata pengaduanku pada Rabbku
Engkau juga yg menciptakan rasa benci tapi rindu
Sehinggga hatiku mengetahui rasa nano2nya(manis,asam,asin) kehidupan,dan aku menjadi lebih kuat
Dan aku mengerti hadirmu agar aku tahu bahwa "engkau hanya ingin di mengerti"

"Yg merasa senasib tunjuk kaki 😄😄😄😄"

2 komentar:

  1. Benar bagus kata-katanya membuat kita ingat akan kepada sang pencipta

    BalasHapus
  2. Benar bagus kata-katanya membuat kita ingat akan kepada sang pencipta

    BalasHapus