Pengikut

Sabtu, 11 April 2020

Kopi nya mantap








Cuaca pagi hari ini agak sedikit mendung jarum jam sudah menunjukkan pukul 10.00, kepala ku agak sedikit berdenyut, gak seperti biasanya.

Suasana hari ini pun agak begitu sepi, hanya beberapa anak manusia yang mondar mandir saja dijalan, aku pun perlahan lahan berjalan menuju lorong sebelah karena disana tempat biasa ku nongkrong.

Sesampainya aku disana, mata ku tertuju kewarung itu juga suasananya agak sedikit sepi gak seperti biasanya, namun aku tak peduli aku langsung masuk kedalam warung kopi itu, aku pilih duduk dikursi paling sudut dekat kasir.

Aku pun memesan segelas kopi selang beberapa menit segelas kopi dan air putih hangat mendarat didepan ku dengan wanginya aroma pagi ini aku pun meneguknya... Ohh mantap banget rasanya memang cocok dengan lidah ku, akhirnya lengkap sudah pagi hari ini,denyut kepalaku langsung hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar