Pengikut

Senin, 18 Mei 2020

Jangan Ada Dusta Diantara Kita

Jangan Ada Dusta Diantara Kita 

Mulai sore tadi setelah keluar surat edaran yang langsung ditanda tangani oleh Sekda Aceh bahwa uang meugang dialihkan untuk Pegawai Honorer dan pegawai kontrak yang ada dilingkungan SKPA Pemerintah Aceh, dunia sosmed dipenuhi dengan status atau tulisan bermacam ragam bahasa karena pemerintah Aceh tiba tiba membatalkan uang megang idul Fitri tahun dengan alasan Covid 19 yang sedang melanda negeri ini. 

Sebenarnya para ASN dan Guru dilingkungan pemerintah Aceh sudah menunggu cairnya dana tersebut karena para ASN dan Guru sudah menandatangani amprahan tanggal 12 Mei yang lalu, Namun secara tiba tiba turun edaran surat tertanggal 18 Mei 2020 yaitu hari ini, bahwa uang meugang untuk idul fitri dialihkan pilu rasanya. 

Menurut informasi dari salah seorang yang tidak mau disebut namanya bahwa uang meugang yang dialihkan untuk Honorer dan kontrak SKPA saja, untuk guru tidak ada. Sungguh miris rasanya kalau guru Honorer dan kontrak tidak kebagian, kalau berbicara tentang keadilan untuk para guru Honorer dan kontrak yang ada dilingkungan pemerintah Aceh harus kebagian jugalah jangan Honore dan kontrak SKPA saja yang dibayar uang meugangnya,karena Guru Honorer dan kontrak juga manusia. 

Saya meminta kepada pak Sekda Aceh kalau lah uang meugang ASN dan Guru di alih ke dana Covid 19 harus ada kejelasan juga lah, dan kembalikan amprahan yang sudah ditandatangani oleh para ASN dan Guru supaya tidak terjadi kecurigaan diantara kita,serta tidak ada dusta diantara kita para ASN dan Guru yang ada dilingkungan pemerintah Aceh. 

Memang kami menyadari bahwa negeri kita se dang dilanda wabah corona, namun tolong jangan penyataan sepihak dari pemangku kepentingan harus diumumkan jauh jauh hari jangan secara tiba tiba seperti ini, bisa bisa kedepan hilang rasa kepercayaan kepada pemimpin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar