Pengikut

Jumat, 30 Oktober 2020

Ustad Ahmad Darmawi


 Ustad Ahmad Darmawi dilahirkan di Desa Padang Kecamatan Manggeng Aceh Barat Daya sekitar 45 tahun yang lalu, beliau menimba ilmu Agama disalah satu pesantren di kota Meulaboh Kabupaten Aceh Barat Pronvisi Aceh.

Ustad Ahmad Darmawi sekarang salah satu pengajar di pesantren Jabarnur Jadid yang lokasinya di Desa Meurandeh Kecamatan Lembah Sabil Kabupaten Aceh Barat Daya. Beliau juga piawai dalam bertausiah,sangat digemari oleh kalangan anak - anak remaja dengan kehumorannya. 

Apalagi sekarang memasuki bulan Maulid jadwal ceramah atau tausiahnya sudah banyak jadwalnya, jam terbang beliau ceramah bukan hanya di Aceh Barat Daya saja, malahan sampai ke ibu kota provinsi Aceh, disamping beliau mengajar anak anak Santri dipesantren, beliau juga sebagai penghulu disalah satu kantor KUA di Kabupaten Aceh Barat Daya. 

Beliau juga dipercayakan menjabat sebagai kepala lorong atau keplor di kampung tempat kelahirannya, beliau juga aktif  di Tagana Pemkab Aceh Barat Daya  dan juga sebagai ketua sepeda ontel di kecamatan Manggeng. Beliau juga pernah menjadi Pj Kepala Desa Padang beberapa tahun yang lalu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar