Pengikut

Minggu, 01 November 2020

Kapan Anda Menikah

 siapa nama kamu? Apa tujuan terbesar hidupmu?  Apakah hidup saat ini jauh lebih berarti?  Sukses seperti apa yang kamu ingin capai? 

Sudahkah kamu punya pasangan untuk dijadikan pendamping hidup?  Masihkah kamu merasa terlalu muda untuk mewujudkan semua impianmu dan menikah? Apakah kamu sudah punya penghasilan sendiri atau berencana untuk membuka bisnis di usia muda? 

Sobat semua yang saat ini masih galau mau melangkah ke mana dan ingin menjadi seperti apa ke depannya.  Pertanyaan - Pertanyaan di atas hanyalah pernyataan biasa, yang sebenarnya dengan mudah bisa dijawab. Namun terkadang jika kita dalami, sepertinya banyak hal yang luput atau sepertinya belum terpikirkan.  Apa mungkin karena kamu masih terlalu muda untuk memikirkan semua itu. Tapi yang jelas, umur kamu akan bertambah dari hari kehari, bulan ke bulan, dan bilangan tahun kedepan kamu bukanlah anak sekolahan atau atau anak kampus atau anak muda yang polos,tapi sudah menjelma menjadi orang dewasa yang harus memikul beban hidup dan kewajiban yang tidak bisa dibilang ringan. 

Sekarang ambil posisi untuk berani melihat lebih dalam, tentang dirimu seutuhnya. Berdirilah didepan cermin yang kamu bisa melihat bayangan dirimu mulai dari ujung kaki sampai ubun ubun, seberapa tinggi dirimu, berat badan, warna kulit, bentuk muka, hidung, rambut, bola mata, kaki, tangan, dada, dan tersenyumlah, seberapa maniskah senyummu?. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar