Pengikut

Minggu, 12 Juli 2020

Awal Mula Bergabung Dengan Group Omjay & PGRI



 

Awal mula saya bergabung dengan Group belajar menulis online Bersama OmJay dan PGRI pertama sekali saya dikabari oleh ketua umum PGRI Aceh, bahwasanya ada dibuka belajar menulis online secara gratis yang diselenggarakan oleh PGRI Pusat. 

Akhirnya saya menghubungi Contac Person yang tertera diflyer. Saya memperkenalkan diri dan mengungkapkan keinginan saya untuk bergabung kedalam group kuliah belajar menulis online kepada pemilik nomor yang tertera diflyer. Waktu itu,  sama sekali saya belum mengenal Omjay. Oleh beliau saya dimasukkan ke group menulis Gelombang 7 anggota nya belum banyak ketika saya bergabung berkisar sekitar 100 orang guru dari berbagai pelosok negeri dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia. 

Selang beberapa hari, ada  materi tentang tata cara membuat blog sehingga berawal dari materi tersebut saya sekarang sudah punya blog dan terus menulis diblog. Lama kelamaan kian menggigit. 

Beberapa kali saya ikuti materi yang diberikan oleh narasumber seperti nya sangat menarik bagi saya untuk melanjutkan sampai selesai dan akhirnya saya juga mendapatkan hadiah buku dari penerbit ANDI Yogyakarta. 

Semua materi sangat berkesan dan bermanfaat bagi saya yang benar benar penulis pemula. Tidak salah saya masuk dan bergabung dengan Group belajar menulis online Bersama OmJay dkk.

Edi syahputra.H S.Pd 
edsamatra.blogspot.com 
SMA Negeri 13 Banda Aceh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar